logo blog

Mobil Audi S4 Tahun 2009

Pada tahun 2009,  Audi telah merenovasi top model sporty kelas menengah mereka yaitu S4 dan S4 Avant. Mesin V6 tiga liter dengan injeksi langsung dan pengisian turbo mekanik, memberikan 333 tenaga kuda. Hal ini dapat mempercepat S4 sampai 100 km / jam hanya dalam 5,1 detik, tetapi rata-rata hanya menggunakan 9,7 liter bahan bakar per 100 km.


Atas permintaan tersebut, Audi melengkapi S4 barunya dan S4 Avant dengan teknologi inovatif yang dapat lebih meningkatkan keunggulan mereka dalam persaingan. Struktur transmisi mobil ini terus aktif, tetapi hanya satu yang diaktifkan pada mesin. Proses pergeseran terjadi dengan perubahan kopling - K1 dan K2 membuka menutup dengan kecepatan kilat.

Hal ini sangat halus dan tenang sehingga pengemudi tidak akan mengenalinya. Dalam keselamatan pengemudi, kemudi dinamis membantu program stabilisasi ESP dengan menggunakan intervensi kemudi untuk menjaga S4 baru dan S4 Avant pada jalur ketika batas penanganan. Dalam hal multimedia, Audi menawarkan paket teknologi yang menarik. Komunikasi dan teknologi hiburan termasuk dalam sistem operasi MMI, berbagai jenis radio dan sistem suara sepanjang jalan, sebuah antarmuka iPod, dan Bluetooth telepon mobil yang sangat nyaman.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger