logo blog

Mobil Audi A3 TDI Quattro Concept Clubsport

Sebuah mobil dengan model TDI yang diproduksi oleh Audi, kekuatan dinamis yang dikombinasikan dengan sumber yang kaya akan pengalaman berkendara. Audi didukung dengan mesin yang memberikan 165 kW (224 tenaga kuda) dari perpindahan dua liter. Dilengkapi dengan torsi 450 Nm (£ 331,90-ft), itu dsebut sebagai mobil sport. Mobil Audi A3 memenuhi syarat sebagai pesaing utama untuk hal teknis perusahaan lain, tetap dengan transmisi enam kecepatan.


All-wheel drive, roda 20-inci untuk menjaga jarak empat roda ke tanah, dengan disk dirancang dari serat karbon yang diperkuat keramik. Drive ini memilih sistem dinamika berkendara yang memberikan pengemudi dapat menyesuaikan respon throttlenya. Interior memiliki kursi depan balap terbuka dengan tuas persneling aluminium. Tim desain telah mengenalkan Audi A3 TDI Quattro Concept Clubsport dengan seluruh bagian eksterior baru untuk tampilan baru.

Mobil Audi memiliki suasana yang nyaman dengan busa khusus untuk menyesuaikan setiap jenis orang ke kursi. Ini adalah KTT dengan output hingga 165 kW (224 tenaga kuda). Torsi mempertinggi yang menakjubkan 450 Nm (£ 331,90-ft) yang 1.750 rpm. Audi ini bisa mencapai 0-60 mph dalam 6,5 detik, dengan kecepatan puncak 149 mph. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger