logo blog

Mobil Audi A5 3.2 FSI Tahun 2008

Mobil Audi A5 3.2 FSI tahun 2008 adalah mobil mewah dengan performa tinggi yang diproduksi oleh Audi pada tahun 2008. Bodui mobil ini sedikit berotot, menawarkan banyak ruang untuk pengemudi, penumpang, dan bagasi. Dengan desain dua pintu mobil ni dianggap sebagai salah satu mobil paling bergaya yang pernah.



Mobil ini memiliki mesin FSI V6  3,2 liter dengan katup roda gigi yang terdiri dari sistem valvelift. Kapasitas mesin adalah 3200 cc, menghasilkan tenaga yang lebih besar dan memberikan jarak tempuh yang baik. Mesin memberikan daya output 265 tenaga kuda, torsi £ 244-ft pada 3.000 rpm dan mencapai kecepatan 60 mph dalam 6,0 detik dengan kecepatan tertinggi adalah 155 mph. Mobil ini memiliki transmisi enam kecepatan manual dan pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah dan halus bahkan pada beban yang tinggi.

Kunci mobil ini dilengkapi dengan memori yang menyimpan data mobil. Kuncinya dapat berkomunikasi secara elektronik dengan sistem mobil listrik ketika ditempatkan di dalam kokpit. Hal ini juga menyimpan data mengenai jarak tempuh kendaraan, informasi dan peringatan pesan pengemudi.

Interior fitur sistem navigasi, sistem kunci canggih, TV dan penerimaan radio sistem digital, Denmark hi-fi sistem suara dengan 500 watt dan 14 speaker individu, CD player, sistem pendingin udara dan ruang bagasi besar 455 liter. Eksterior fitur lampu ekor bergaya, lampu bi-xenon dan velg 17 inch.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger