logo blog

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Sebuah mobil Ferrari tentunya sudah tidak asing lagi didunia otomotif. Jenis mobil dengan harga termahal didunia ini tentunya memiliki kualitas dan kuantitas yang membuat tinggi nilainya. Tetapi diantara mobil sport keluaran Ferrari ini ada yang memiliki harga yang sangat fantastis dan diperebutkan oleh para kolektor.



Bukan tanpa sebab yang menjadikan harga mobil Ferrari melejit diantara mobil keluaran Ferrari lainnya. Bisa karena kualitas, jumlah yang diproduksi maupun nilai history yang menjadikan mobil ini termahal didunia. Seperti berita dibawah ini yang kami kutip dari berbagai sumber tentang mobil Ferrari yang dijual maupun dilelang dengan harga yang sangat fantastis.

Berikut adalah berita tentang mobil Ferrari yang termahal didunia yang kami sajikan untuk anda:

Mobil Ferrari GTO 250
Mobil yang diproduksi pada tahun 1962 - 1964 ini diproduksi terbatas dan sudah menjadi mobil yang antik. Pada tahun 2012, mobil jenis ini dilelang laku dengan harga 52 juta dollar AS atau diperkirakan sekitar 605 milyar rupiah dan masuk menjadi mobil termahal yang dijual di Inggris.
Sumber Republika.co.id

Ferrari 250 GTO Berlinetta
Lelang mobil ini dilakukan oleh Bonham Auctions mencapai angka US$ 38,1 juta, atau sekitar Rp 445 miliar. Mobil ini menjadi super mahal berkat eksklusivitas yang diperolehnya. Mobil ini pernah mengalami tabrakan saat balapan di Montlhery, Prancis tahun 1962 dan menewaskan pengendaranya saat itu yakni Henri Oreiller.
Sumber Simomot

Baca juga:
Macam Mobil Ferrari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger