logo blog

Mobil Brabus Mercedes-Benz E 63 AMG 850 Biturbo

Mobil Brabus Mercedes-Benz E 63 AMG 850 Biturbo

Mobil Brabus Mercedes-Benz E63 AMG 850 Biturbo dengan peningkatan kinerja yang signifikan dan upgrade visual pada eksterior. Sebuah Mercedes Benz E 63 AMG baru-baru ini diupgrade ulang oleh Brabus. Para insinyur yang merancang versi Brabus menyebutnya sedan mewah paling kuat yang tersedia saat ini di pasar dengan mesin tweak dan upgrade biturbo.

Gambar Mobil Brabus Mercedes-Benz E 63 AMG 850 Biturbo
Mesin
Mesin V8 6 liter dengan sistem turbocharger kembar yang memberikan kekuatan 838 tenaga kuda dengan £ 1.069-ft torsi. Top speednya hingga 230 mph dan mampu akselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 3,5 detik.

Kinerja
Body ditambahkan downforce pada as roda depan untuk meningkatkan grip jalan dan stabilitas untuk kecepatan tinggi. Dikombinasikan untuk mengurangi berat bodi melalui penggunaan elemen serat karbon, model mobil ini unggul dalam hal kemudi dan penanganan.


Exterior
Tambahan visual dari E 63 AMG mulai dengan bumper depan baru yang menambahkan dua intake udara pada sisi dan kisi-kisinya. Outtake udara pada fender roda depan, sedangkan bumper belakang tidak mengalami perubahan.

Interior
Fitur interior semua dashboard kulit dan kursi dengan pilihan warna selera anda. Selain itu lantai telah ditutup kulit juga. Di sisi pengemudi, alat pengukur dan instrumen telah ditempatkan pada layar LCD lebar di belakang kemudi.

Video Mobil Brabus Mercedes-Benz E 63 AMG 850 Biturbo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger