logo blog

Mobil Sedan BMW Seri 5 Tahun 2014

Mobil Sedan BMW Seri 5 Tahun 2014


Seperti yang diharapkan, setelah beberapa tahun sejak diperkenalkannya mobil mewah sedan BMW Seri 5 versi tahun 2014 bukanlah sebuah perubahan besar. Dengan sejarah kesuksesannya, BMW meningkatkan efisiensi dan estetika membuat BMW Seri 5 tahu 2014 layak untuk dilihat kedua kalinya.
Gambar Mobil Sedan BMW Seri 5 2014

BMW diakui sebagai penjual kendaraan kelas atas di pasar eksekutif. Sedan BMW Seri 5 diharapkan berada disetiap ruang pamer dealer pada bulan Agustus.  Pada garis kontur depan baru yang menonjolkan berbentuk kisi-kisi tradisional. Dengan logo BMW bergengsi dipasang di atas area grille.


Mesin & Performa
Pilihan lainnya yang tersedia pada BMW Seri 5 adalah pada kap bawah pada model yang Anda pilih. Anda akan menemukan 4 mesin inline standar dengan 240 tenaga kuda yang lebih dari cukup dalam menggerakkan mobil dari titik A ke titik B. Jika Anda sedang terburu-buru, mesin V8 4.4 liter yang memberikan 400 tenaga kuda yang mampu pergi dari 0-60 mph dalam 4,7 detik dengan kecepatan tertinggi 155 mil per jam. Semua powertrains dipasangkan dengan transmisi 8 kecepatan otomatis yang mencakup Indikator Pergeseran, fungsi Auto Start-Stop dan Brake Energy Regeneration.

Exterior
Lampu LED xenon standar yang adaptif sebagai pilihan. Fitur lain adalah lampu indikator yang terintegrasi ke dalam kaca spion samping. Sebuah lipatan ekstra telah ditambahkan ke apron belakang. Mungkin BMW Seri 5 memiliki perubahan desain yang paling mencolok pada lampu belakang,  fender belakang dan bidang tutup bagasi.

Interior
Demikian pula, interior BMW Seri 5 belum mengalami perubahan apapun. Namun, perubahan yang dibutuhkan ketika Anda sudah melihat bahwa  mobil ini mendekati sempurna. Beberapa trim chrome ditambahkan pada sekitar layar kontrol hanya untuk meningkatkan daya pikatnya. Sebuah modifikasi yang praktis adalah konsol tengah untuk meningkatkan pada area penyimpanan.

Video

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger