logo blog

Mobil Mewah Rolls-Royce Art Deco

Mobil Mewah Rolls-Royce Art Deco 

Untuk perayaan "Exposition Internationale des Arts Décoratifs Industriels Moderne" yang diadakan di Paris pada tahun 1925, eksposisi memunculkan istilah "art deco". Rolls-Royce membuat sendiri gaya art deco versi mereka dari mobil populer mereka pad Paris Auto Show 2012. Rolls Royce mengumumkan versi art deconya model phantom Saloon   dan   Ghost   serta  phantom Drophead Coupe . Kepala eksekutif dari Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös menjelaskan bahwa mobil art deco akan berfungsi untuk mempromosikan kemampuan, keanggunan dan kesenian perusahaan dalam interior dan eksterior yang dapat dipesan lebih dahulu.

Warna
Pembeli dari art deco phantom dapat memilih berbagai macam warna seperti putih Arktik, Arabic blue, biru atau hitam. Terlepas dari warna, setiap mobil memiliki garis ganda bantalan dengan tema art deco. Dalam interior Phantom menggunakan motif dan gaya, seperti bordir pada sandaran kepala dan inlays pada veneers hitam. Model Ghost juga akan menggunakan garis ganda, internal dan motif dan gaya art deco mirip dengan Phantoms. Namun, pilihan warna eksterior untuk Ghost terbatas ke Arctic hitam atau putih saja.


Bahan
Mobil art deco disesuaikan di pabrik di Goodwood di Inggris menggunakan bahan-bahan berkualitas. Suasana mewah yang dibuat di dalam mobil dengan pencocokan kulit terbaik dengan pelapis kasmir. Veneers kayu yang digunakan dalam mobil terutama interior kaya akan warna.Mengingatkan kabinet furnitur art deco terbaik, veneer kayu yang dihiasi dengan Inlays terbuat dari perak atau dari mutiara.

Video Mobil Rolls-Royce Art Deco 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger