logo blog

Mobil Sport Ford Shelby GT500 2011

Mobil Sport Ford Shelby GT500 2011
Sebagai bukti bahwa hal-hal yang baik bisa bertambah lebih baik lagi, insinyur spesial Ford telah memutuskan untuk mengambil Ford Shelby dengan mengembangkan mobil yang sudah kuat ini menjadi Ford Shelby GT500 2011. Beberapa perbaikan mencakup blok mesin aluminium, fitur dinamika untuk berkendara yang lebih baik dan bahan bakar yang ekonomis tanpa harus mengorbankan tenaga kudanya.


Mesin aluminium supercharged v8 5,4 liter dapat menghasilkan 550 tenaga kuda dan 510 ft-lb torsi, sehingga jauh lebih kuat daripada model tahun 2010. Yang mengejutkan adalah semua kekuatan ini berasal dari mesin yang lebih ringan dari semua pendahulunya sehingga Anda dapat mengharapkan penanganan yang lebih baik dan presisi kemudi, serta percepatan dalam paket lebih ringan dan ramping.


Selain itu, Ford Shelby GT500 juga akan dilengkapi dengan minimalisir kebisingan, getaran dan kekerasan yang membuat perjalanan jauh lebih nyaman, tidak peduli jenis jalan yang Anda tempuh. Convertible Shelby ini dirancang menjadi lebih ringan dan membuat Anda merasa seperti sedang mengendarai mobil coupe bukannya convertible.

Video Mobil Ford Shelby GT500 2011



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger