logo blog

Mobil Peugeot 208

Mobil Peugeot 208

Peugeot 208 adalah jenis mobil yang sempurna untuk bepergian sendiri ataupun bersama seluruh keluarga. Yang pasti memberikan pengalaman baru mengemudikan mobil menakjubkan ini dengan gaya dan kenyamanan. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda harapkan dari 2013 Peugeot 208:



Gambar Mobil Terbaru Peugeot 208
Highlight
Berat dari Peugeot 208 adalah 110 kilogram lebih ringan dari pendahulunya, 207. Menggunakan mesin HDi dengan 1,4 liter dengan berat total 975 kilogram, menjadikan mobil ini menjadi sebuat revolusi baru dalam dunia otomotif. Juga memiliki wheelbase yang mirip dengan Peugeot 207 sehingga memberikan penumpang perjalanan yang nyaman. Desain Peugeot 208 dengan ruang yang lebih luas untuk penumpang belakang.

Ramah Lingkungan
Mobil ini juga memiliki aerodinamika optimal yang diciptakan sehingga Peugeot 208 dapat mencapai potensi penuh ketika datang dengan optimasi aerodinamis. Mobil ini juga dibuat dengan Eco-desain yang membantu menciptakan lingkungan yang hijau dan bersih. Mobil ini menggunakan 25% bahan hijau terintegrasi yang membawanya ke tingkat yang baru. Hal ini juga dapat menjadi catatan perusahaan menggunakan bahan-bahan hijau untuk bumper belakang yang pertama untuk Peugeot 208.


Prestasi
Peugeot 208 dirancang untuk efisiensi yang optimal menggunakan konsumsi bahan bakar yang rendah. Hal ini memungkinkan mereka untuk membawa mobil baru dengan mesin 1.4 HDi yang terkait dengan gear box 5 kecepatan. Dengan emisi karbon dioksida di 87g/km yang akan membawa konsumsi gabungan dari 3,4 liter per 100 kilometer. Itu hanya beberapa fitur luar biasa yang dapat ditemukan dalam Peugeot 208. Pengalaman penuh dapat dirasakan setelah Anda berada di belakang kemudi dan meluncur di pedesaan dengan menakjubkan.

Video Mobil Peugeot 208

Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger