logo blog

Mobil Sport Terbaru Peugeot RCZ R

Mobil Sport Peugeot RCZ  R
Mobil Peugeot RCZ R 2014 pertama kali diperkenalkan melalui konsep mobil di Paris Motor Show pada tahun 2012. Namun, ia telah menerima lampu hijau dengan debutnya yang pertama berada di Frankfurt Motor Show pada bulan September 2013. Ini adalah versi Renault Sports Coupe, salah satu model yang populer dari produsen mobil Perancis.



Mesin

Muncul dengan mesin THP baru dengan 270 tenaga kuda dari perpindahan 1,6 liter dengan hanya 145g/km CO2. Ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 62 mph dalam waktu kurang dari enam detik. Hal ini membuat Peugeot RCZ R adalah mobil yang sangat efisien yang memberikan kinerja optimal. Mobil ini dirakit dengan diferensial Torsen yang dinamis dan efisiensi pegangan pada tingkat tinggi.


Eksterior
Muncul dalam atap hitam matte dan yang membedakan adalah hiasan lengkungannya. Suspensi telah diturunkan sekitar 10mm dan roda terbuat dari alloy dengan diameter 19 inci. Spoiler belakang yang sempurna terintegrasi untuk memastikan kekuatan yang lebih baik dengan bagian belakang membentang. Muncul dengan dua pipa knalpot chrome yang simetris. Knalpot telah dikerjakan ulang untuk mengurangi suara dan meningkatkan kinerja. Peugeot RCZ R datang dalam empat warna yang berbeda; abu-abu merkuri, putih opal, nera merah hitam dan Maroko.

Interior
Mobil ini menawarkan kursi sport terbuat dari kulit Alcantara dengan jahitan merah. Sistem pembuangan menarik induksi kebisingan mesin dan menguatkan kokpit dan kemudi sedikit lebih kecil dibandingkan dengan mobil lain. Peugeot RCZ R 2014 mulai dijual Maret 2014 di Australia dengan harga sekitar $ 58.990.

Video Mobil Peugeot RCZ 


Artikel Terkait:
Konsep Mobil Masa Depan Peugeot RD
Mobil Terbaru Peugeot RCZ
Mobil Mewah Peugeot SR1
Mobil Ekslusif Peugeot HX1 Concept
Mobil Mewah Peugeot SXC Concept 2011
Mobil Peugeot Onyx Concept
Mobil Masa Depan Peugeot EX1
Mobil Peugeot RCZ Coupe Sports 2013

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger