logo blog

Mobil Sport BMW i3 Tahun 2014

Mobil Sport BMW i3 Tahun 2014

Bavarian Motor Works telah menyelesaikan misi dan memperkenalkan kendaraan listrik ke produk mereka. Pada saat yang sama, BMW i3 2014 yang memiliki moto "Ultimate Driving Machine". Konsep ini terdiri dari 2 yaitu independen dan modul horizontal. Mobil ringan ini yang terbuat dari serat karbon yang diperkuat plastik. Bagian kemudi dikombinasi dari baterai dan sistem drive serta fungsi struktural dan kecelakaan.


Gambar Mobil BMW i3

Mesin & Performa
Di bawah kap i3 BMW memiliki motor listrik sinkron hibrida menghasilkan 170 tenaga kuda. Motor ini dikawinkan dengan transmisi kecepatan tunggal otomatis. Untuk kendaraan listrik, mobil ini tergolong cepat pada kelasnya. Berakselerasi dari 0-62 mph dalam 7,2 detik dengan kecepatan tertinggi 93 mph.


Exterior
Mobil ini memiliki 3 pintu hatchback standar. Pintu belakang dibuka ke arah belakang mobil. Bagian depan dengan facade ganda, dengan logo BMW kecil yang berpusat di atas kisi-kisi dan lampu LED berbentuk U.

Interior
Konstruksi "LifeDrive" memungkinkan untuk kabin dengan banyak roomier. Kontrol kemudi ergonomis ditempatkan untuk memudahkan akses. Kursi pengemudi dipasang lebih tinggi dari sisi penumpang untuk meningkatkan garis pandang.

Video

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger