logo blog

Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost FAB1

Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost FAB1

Banyak nama-nama besar yang kembali dan membantu badan amal. Orang-orang di Rolls Royce melakukan dengan cara mereka. Hal ini terbukti dalam Rolls-Royce FAB1 2013. Sebuah proyek yang dipimpin oleh Chris Evans, Rolls Royce bertujuan untuk membantu lebih dari £ 1 juta untuk Badan Peduli Kanker Payudara melalui FAB1 mereka. Mobil ini tersedia sepanjang tahun dan akan muncul di acara-acara penting.


Beramal
FAB1 bertujuan untuk memberikan sekitar 1 juta poundsterling untuk Breast Cancer Care melalui ikon Rolls Royce FAB1. FAB1 adalah mobil merah muda yang digunakan dalam serial televisi Inggris pada tahun 1960, "The Thunderbirds." Hal ini didorong oleh karakter fiksi, Lady Penelope. Peluncuran proyek dilaksanakan pada tanggal 18 April 2013 dengan berkendara menggunakan Rolls Royce FAB1.


Ghost
Rolls Royce dikenal untuk membuat kendaraan yang indah dengan ruang kaki yang luas dan nyaman untuk penumpang.  Ghost Extended Wheelbase tidak perlu banyak modifikasi dalam hal kinerjanya. Sebuah meja piknik veneer dipasang bersama dengan "layar LCD 9.2 yang didukung oleh 10-channel amplifier dengan 16 speaker. Mobil ini memiliki coolbox sampanye indah yang memungkinkan setiap orang untuk bersantai menikmati perjalanan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger