logo blog

Mobil Peugeot 208 XY Concept

Mobil Peugeot 208 XY Concept

Peugeot 208 XY Concept 2012 membuat peluncuran sukses di Geneva Motor Show yang diadakan pada bulan Maret di bagian mobil super-mini. 208 XY Concept dirancang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota. Ini adalah mobil yang kompak dengan desain individu dan fitur yang khas.



Gambar Mobil Peugeot 208 XY Concept
Eksterior
Yang menarik mata pada pandangan pertama adalah lampu LED yang merupakan konsep dari Peugeot 208 XY Concept. Gaya telah dimasukkan ke dalam lampu depan mencolok dan jelas terlihat baik siang dan malam. Lampu ini dirancang menggunakan teknologi Full-LED yang merupakan konsep baru. Poros utama cahaya dari lampu depan dikelilingi oleh indikator arah depan dan menciptakan kesan baru Peugeot 208 XY Concept.  Perancangan dengan teliti dan trendi pada seluruh eksterior. Cat khusus 'PULSION'  memberikan mobil penampilan yang berbeda tergantung pada jarak dari sudut mana itu dilihat. Ekstensi sayap yang menonjol pada lengkungan roda memberikan tampilan yang mencolok. Kusen pada bodywork lebih lanjut menambah tampilan mobil.


Interior
Interior tidak kalah mengesankan dari eksteriornya. Kulit merah menutupi dashboard, setir, sandaran tangan dan tuas persneling. Atap kaca dan sekitarnya memiliki warna hitam trim.  Kursi menggunakan kulit warna abu-abu terang dengan garis-garis merah untuk mencocokkan interiornya.

Prestasi
Dengan mesin e-HDi 1.6 liter yang sangat kuat menghasilkan 115 hp. Selain itu mobil dibantu oleh transmisi gearbox 6 kecepatan manual yang membuat mengemudi terasa menyenangkan.

Video Mobil Peugeot 208 XY Concept

Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger