logo blog

Mobil Mewah BMW X5 Tahun 2014

Mobil Mewah BMW X5 Tahun 2014

Mobil mewah BMW X5 telah menjadi top seller di seluruh dunia selama lebih dari 5 tahun.  Kendaraan sport utility ini dilengkapi dengan fitur yang driver yang disukai banyak orang. BMW telah meningkatkan banyak fitur X5 tanpa menghilangkan daya tarik yang telah membuatnya menjadi salah satu SUV yang paling populer. Eksterior yang telah dimodifikasi dengan seni teknologi dan interior mewah driver all-around.

Gambar Mobil BMW X5

Mesin
Insinyur di BMW telah menambahkan pilihan mesin baru untuk X5. Kinerja yang baik dari kendaraan dengan 3 pilihan model, dengan mesin turbo inline 6 3.0 liter yang menghasilkan 300 tenaga kuda, mesin diesel inline 6 3.0 liter dengan 265 tenaga kuda, dan mesin V8 4.4 liter dengan 400 tenaga kuda. All-wheel drive standar untuk semua model dengan transmisi 8 kecepatan otomatis.



Exterior
BMW X5 2014 telah datang dengan eksterior pada gaya bodi yang baru. Dengan boxier depan dan gril yang lebih luas, kendaraan terlihat lebih sporty. BMW X5 masih mengandung banyak elemen desain pokok seperti lampu melingkar dan bumper berjajar. Selain itu, aksen chrome eksterior BMW X5 ini tanpa mengecilkannya pesona sporty.

Interior
BMW X5 2014 baru memiliki interior tidak terlihat di banyak kendaraan sport. Para desainer interior untuk BMW telah menggunakan bahan berkualitas premium untuk menonjolkan keindahan X5.

Video Mobil Mewah BMW X5 Tahun 2014

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger