logo blog

Motor BMW F650 GS Dakar 2006

bmw f650 gs dakar pictureMotor BMW F650 GS Dakar 2006

Terkenal karena prestasi yang melelahkan Paris-Dakar rally, F 650 GS Model Dakar mengambil petualangan secara ekstrem. Sekarang Anda benar-benar bisa pergi ke mana pun. Tidak ada sepeda motor dapat melakukan segalanya, tapi F 650 GS Dakar datang dekat. Berdasarkan fundamental fleksibel "enduro" konsep, 650 baris F telah hati-hati dikembangkan untuk memenuhi berbagai persyaratan, untuk memungkinkan perjalanan lintas negara di kenyamanan serta tamasya di kota dengan mudah sempurna. Misalnya, Dakar, dengan ukuran ban kotoran-spec dan suspensi panjang perjalanan-, benar-benar dapat diambil dari jalan (tidak seperti banyak sama terkonsep namun berbeda dilengkapi enduros di pasar) dan belum mengorbankan apa-apa dalam hal kesopanan di jalan.

5.2006 BMW F650 GS DakarPusat multi-peran ini fleksibilitas santai, tegak naik posisi F 650 yang merupakan kompromi yang ideal antara kenyamanan on-road dan kontrol off-road. Untuk F 650 GS baru Dakar, BMW telah difokuskan pada peningkatan profil ergonomis sepeda dan membuatnya bahkan lebih ramah ke awal dan kembali pengendara. Untuk tujuan ini, tuas kopling baru yang menampilkan penyesuaian rentang tambahan yang menyediakan pengendara dengan tangan yang lebih kecil meningkatkan kontrol dan kenyamanan (tuas rem disesuaikan terus sebagai standar.) Untuk mengakomodasi pengendara dengan tinggi yang berbeda, beberapa pilihan tempat duduk yang tersedia untuk kedua F 650 GS Dakar. GS datang standar dengan (780mm) ketinggian kursi 30.7-inch dengan opsi kursi rendah, yang selanjutnya mengurangi untuk 29,5 inci (750mm). Selain itu, kursi tinggi tersedia yang memberikan pengendara lebih tinggi dengan ruang kaki ekstra. Untuk GS Dakar, dual jok yang lebih rendah yang tersedia yang mengurangi ketinggian kursi sebesar 0,8 inci (20mm).

Dimensi kompak keseluruhan GS dimungkinkan oleh mesin ramping dan tangki bahan bakar yang terletak di bawah jok. Tidak hanya penempatan ini meningkatkan kemasan chassis, secara dramatis mengurangi motor keseluruhan pusat gravitasi, membuat GS merasa lebih kecil dan lebih ringan - pertimbangan penting untuk pengendara pemula.

Tahun ini, F 650 GS Dakar memiliki bodywork yang baru ditempatkan di atas yang kuat dan kerangka baja tahan lama. Sebuah lampu yang jelas-lensa baru menempatkan lebih pencahayaan di jalan dan bekerja dengan kaca jendela yang sama sekali baru untuk meningkatkan perlindungan cuaca dan angin. (Kedua layar dapat dihapus untuk digunakan off-road. Selain itu, versi jelas layar lebih tinggi dipasang ke Dakar yang tersedia untuk GS standar.) Sisipan Revisi bersama apa yang biasanya akan menjadi tangki bahan bakar membedakan model baru dan meningkatkan pendinginan dengan memungkinkan lebih banyak udara melewati oil cooler (sel bahan bakar terletak di bawah jok pengendara untuk menurunkan pusat gravitasi dan peningkatan penanganan.) Akhirnya, rak bagasi belakang telah didesain ulang untuk menerima kasus atas opsional tanpa pelat adaptor, sebagai diperlukan di masa lalu.

Video

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger