logo blog

Mobil Mercedes-Benz M-Class

Mobil Mercedes-Benz M-Class

Mercedes-Benz telah merilis model kelas SUV baru. Adalah Mercedes-Benz M-Class  generasi ketiga SUV yang dibuat oleh produsen mobil Jerman. Menampilkan teknologi ML 350 4MATIC, yang menurunkan konsumsi bahan bakar hingga 25 persen dari model sebelumnya.
Meskipun mesin yang besar dari V6 3,5 liter, hanya 6 liter bahan bakar per 100 km dan memiliki emisi gas hanya 58g CO2 per kilometer. SUV menghasilkan sekitar 306 hp dan 273 lb-ft torsi dengan pengaturan all-wheel drive, yang membuat traksi yang lebih baik jika keluar di jalan.

SUV memiliki pengaturan off-road kontrol traksi luas, Anda dapat memilih otomatis untuk mengemudi normal dan dua pengaturan untuk off-road dengan musim dingin, olahraga dan modus Trailer untuk mengangkut sesuatu di belakang.
Transfer daya adalah dengan transmisi otomatis 7G-TRONIC tujuh kecepatan yang efisien pergeseran antara gigi sehingga tidak ada daya yang terbuang. Ban memainkan peran tambahan dalam menurunkan konsumsi bahan bakarnya dengan rolling resistance rendah. Interior sarat dengan gadget dan kulit yang bagus. Airbag juga dipasang di seluruh tempat dengan meningkatan frame body, yang meningkatkan kemampuan keamanannya, membuat mobil ini menjadi salah satu yang paling aman yang pernah dibuat SUV.


Video Mobil Mercedes-Benz M-Class

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger