logo blog

Mobil Mercedes-Benz Kicherer SL 63 RS

Mobil Mercedes-Benz Kicherer SL 63 RS

Mercedes-Benz SL 63 RS adalah mobil dua pintu berkinerja tinggi dengan Hardtop. Kicherer SL 63 RS adalah mobil dua seater dan body mobil terbuat dari serat karbon. Mobil ini memiliki lampu LED, grill depan, lampu blender, dirancang dengan diffuser belakang dan mesin yang kuat. Kicherer SL 63 RS memiliki Hardtop yang dioperasikan oleh sentuhan tombol dan hardtop ini dapat dibuka atau ditutup dalam beberapa detik.


Kicherer SL 63 RS fitur mesin V8 6,2 L dengan sistem knalpot. Mesin memberikan daya output 552 hp dan £ 494-ft torsi. Mobil ini memiliki suspensi elektronik ABC disesuaikan yang memberikan kenyamanan berkendara dan halus. Kicherer SL 63 RS memiliki roda 20-inci dengan dirancang khusus ban performa tinggi yang memastikan pegangan yang lebih baik pada kecepatan tinggi. Bagian depan ban ukuran 255/30 dan ban belakang ukuran 305/25.Mobil ini memiliki sistem pengereman kinerja tinggi dan rem elektronik di semua roda yang dapat menghentikan mobil dengan hati-hati bahkan pada kecepatan tinggi dari 250 kmph.


Eksterior fitur Hardtop ditarik, lampu LED dan cermin. Interior sebagian besar selesai dalam kulit dan fitur jok kulit, sporty roda kemudi dan panel instrumen.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger