logo blog

Mobil Mercedes-Benz Carlsson E-Class

Mobil Mercedes-Benz Carlsson E-Class

Mercedes-Benz Carlsson E-Class adalah mobil mewah empat pintu berkinerja tinggi dengan garansi sampai tiga tahun. Fitur Carlsson E-Class menggunakan lampu xenon, lampu berjalan pada siang hari, dirancang lebih bergaya, spoiler belakang dan apron belakang dengan empat pipa stainless steel yang menambah penampilan yang menakjubkan.


Carlsson E-Class fitur 20-inch ganda dengan roda dengan roda berkinerja tinggi, memiliki sistem pengereman  yang hati-hati untuk menghentikan mobil bahkan pada kecepatan yang lebih tinggi. Carlsson E-Class baru dirancang C-Tronic Suspensi yang menurunkan mobil dengan 43 mm, secara otomatis menyesuaikan posisi mobil sesuai dengan kondisi jalan dan  memberikan kenyamanan, halus dan berkendara sporty.


Fitur eksterior berupa lampu LED, logo Carlsson dan struktur bodi bergaya. Interior menggunakan aluminium dan kulit, fitur panel instrumen, jok kulit, tombol-tombol gigi dan roda kemudi yang sporty. Dari Juni dan seterusnya, sejumlah modifikasi akan dilakukan di mana E 250 CDI Biru Efisiensi memberikan daya tambahan 40 hp dan E 350 CDI Biru Efisiensi memberikan daya tambahan 46 PS.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger