logo blog

Mobil Mercedes-Benz C-Class Edisi Spesial

Mobil Mercedes-Benz C-Class Edisi Spesial

Mercedes-Benz C-Class Edisi Khusus ini hadir dengan desain kualitas tinggi, fitur sporty dan interior yang menarik perhatian semua orang. Hal ini juga tersedia  sebagai sedan dengan mesin C-Class.


Itu juga merupakan mobil yang paling canggih dan teknis  yang menggunakan Blue Efisiensi, Brake Adaptive dan Agility Control. Hal ini juga membuat penggunaan fungsi cahaya aktif, lampu bi-xenon dan lampu depan yang dinamis yang menjamin visibilitas yang lebih baik di jalan-jalan tertutup kabut. Sistem PARKTRONIC dengan peringatan jarak optik adalah Sorot lain.


Mobil ini memiliki suspensi yang dirancang khusus yang memungkinkan ketinggian mobil harus disesuaikan tergantung pada mengemudi dan kondisi jalan. Mobil ini berdiri di atas ringan velg 17-inci dengan lima jari-jari dan ditutupi dengan 235/60 R 17 ban di bagian depan dan 255/55 R 17 ban di bagian belakang. Mobil menggunakan sebuah mesin diesel ramah 4.0 L lingkungan dengan sistem pembuangan baru dirancang dan camshaft. Mesin memberikan torsi jumlah tinggi dan daya output. Juga kurang memberikan emisi, suara dan getaran.
Interior dalam menggunakan kulit dan fitur kulit dibungkus roda kemudi dan kursi dilipat, layar 4,5 inci, tikar, panel instrumen dan sistem pendingin udara.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger