logo blog

Mobil Mercedes-Benz C-Class Coupe

Mobil Mercedes-Benz C-Class Coupe

Modifikasi terbaru dari Mercedes-Benz seri C-Class adalah C-Class Coupe. Ini coupe sport berkelas,  menyenangkan, nyaman dan efisiensi untuk target pasar profesional berusia antara 35 dan 45.
Coupe styling dibedakan dari C-Class dan menambahkan fitur sendiri. Bonnet panjang, kaca depan yang curam dan ujung ekor pendek memberikan kekuatan dan terlihat sporty. Bahkan dengan fitur sporty, coupe C-Class masih nyaman empat-seater dengan interior berkualitas tinggi. Pelanggan dari C-Class memiliki pilihan warna interior coklat abu-abu, hitam piano lacquer atau nougatine-duri kayu walnut.

Sebuah fitur mencengangkan Coupe adalah ia menyediakan akses internet bagi penumpang. Ketika kendaraan diam, penumpang dapat browsing internet, mencari arah berkendara atau mencari bantuan dari jasa website Mercedes-Benz.
Ada lima model C-Class tersedia. C 180, C 250 dan C 350 memiliki mesin berbahan bakar bensin, sedangkan CDI C 220 dan C 250 CDI adalah varian diesel. Semua model menawarkan kinerja tinggi dan ekonomis. Bagian atas varian C 350 dengan mesin bensin V6 memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata 6,8 liter per 100 km.

Video  Mobil Mercedes-Benz C-Class Coupe

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger