logo blog

Mobil Mercedes-Benz Brabus E-Class Cabriolet

Mobil Mercedes-Benz Brabus E-Class Cabriolet

Mercedes seri BRABUS  digambarkan  sangat individual, sporty, dan eksklusif. Mobil ini memiliki desain elegan. Dengan mesin 6.1 liter, mobil ini mampu berjalan pada kecepatan maksimum 186 mil per jam dengan 456 tenaga kuda. Seri ini dirancang khusus dengan roda yang memiliki diameter 17 sampai 20 inci. E-Class Cabriolet adalah aspirasi alami.

Dengan piston yang lebih besar, lubang silinder yang lebih besar, dan empat katup silinder, itu adalah versi dimodifikasi dan ditingkatkan dari model sebelumnya. Mesin pelumasan disediakan oleh motor Aral Oil. Dengan mesin yang ditingkatkan, mobil berakselerasi dengan mudah pindah ke kecepatan tertinggi hanya dalam beberapa detik. Mobil empat penumpang adalah salah satu mobil balap berkinerja terbaik di seluruh dunia.
Orang-orang yang membeli mobil ini tidak hanya akan bisa menikmati fitur-fitur mobil menakjubkan, tetapi mereka juga akan bisa menikmati tiga tahun garansi terutama dilakukan oleh BRABUS. Dengan cara ini, pembeli yakin bahwa kondisi mobil mereka akan tetap dalam kondisi sempurna bahkan setelah bertahun-tahun digunakan. Mereka juga akan bisa menyesuaikan interior E-Class Cabriolet mereka seperti dashboard dan kemudi.

Video  Mobil Mercedes-Benz Brabus E-Class Cabriolet

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger