logo blog

Edo Competition Mercedes-Benz SLR Black Arrow 2011

Edo Competition Mercedes-Benz SLR Black Arrow 2011

Ini adalah Mercedes. Ini McLaren. Apa lagi yang bisa Anda minta dari para produsen mobil terkenal? Terima kasih kepada Edo Competition yang sekarang menghiasi dengan adanyamobil supercar megah. Itu punya gaya, kekuatan dan kecepatan.
Edo Competition Mercedes-Benz SLR Arrow Black dimodelkan setelah SLR McLaren Coupe dan 2006 Mercedes-Benz SLR 722 Edition. Komponen yang dilapisi dengan serat karbon tahan lama. Kursi dan setir ditutupi dengan kulit Alcantara. Interior lebih lanjut dihiasi dengan dengan sistem kustom info-tainment lengkap dengan GPS, ponsel, iPod dock, mini TV dan kamera. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pembuangan kinerja tinggi baru yang terbuat dari stainless steel.

Mesin mobil seperti sesuatu yang jahat sebagai tampilan hitam-hitam. Mesin V8 supercharged diinstal pada Edo Competition Mercedes-Benz SLR Arrow Black memiliki kekuatan722 tenaga kuda. Dengan  ini, mobil bisa berakselerasi dari 0 km / jam sampai 100 km / jam hanya dalam waktu 3,4 detik. Kecepatan maksimumnya dibatasi hingga 345 km / jam. Mobil belum secara resmi diluncurkan di pasar.

Video Edo Competition Mercedes-Benz SLR Black Arrow 2011

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger