logo blog

Mobil Carlsson CK63 S

Mobil Carlsson CK63 S

Dengan model baru Carlsson CK63 AMG, Mercedes-Benz telah memberikan kinerja luar biasa secara keseluruhan pada mobil kelas menengah. Dilengkapi dengan roda baru dan aerodinamis sport, C-Class model menunjukkan fitur yang paling jelas.


Torsi di Carlsson CK63 secara signifikan dapat meningkatkan 600-685 Nm dan mobil hanya perlu 3,8 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dan mencapai kecepatan tertinggi 186 mph. Pengemudi dapat mengatur  karakteristik redaman disesuaikan dengan preferensi mereka. Dilengkapi dengan pengembangan teknis baru dari Carlsson. Dia mungkin menikmati pengalaman berkendara dengan kedamaian dan kenyamanan lengkap.


Carlsson  juga telah merekomendasikan driver dengan torsi-sensitif multi-pelat limited slip diferensial dengan mekanis variabel lock-up. Hal ini dapat meningkatkan traksi dan kemampuan mengemudi, terutama ketika mempercepat secara bergiliran. Kepada pelanggan, Carlsson telah disusun ke dalam berbagai komponen untuk kenyamanan individu dari roda  sportdrive untuk kulit interior. Memberikan driver mereka dengan drive mewah dan sporty.

Video Mobil Carlsson CK63 S

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger