logo blog

Mobil Brabus Mercedes Benz SLS AMG

Mobil Brabus Mercedes Benz SLS AMG

Brabus bangga dengan SLS Mercedes AMG barunya sebagai salah satu mobil yang tercepat, menyenangkan, ringan dan mudah dikendarai.
Mercedes SLS dibangun dari bagian aerodinamis terbuat dari serat karbon identik dengan bahan yang digunakan untuk komponen mobil balap Formula 1, dirancang untuk memberikan penampilan yang lebih mencolok karena memberikan kinerja aerodinamis yang optimal. Sebuah spoiler depan baru juga ditambahkan untuk mengurangi tingkat angkatan pada as roda depan pada kecepatan tinggi untuk stabilitas arah yang lebih baik.

Edisi Brabus Mono-blok F Platinum memiliki roda lebih ringan dari roda standar, yang berarti kinerja yang lebih baik, yang dibuat khusus untuk mencocokkan profil yang berbeda Mercedes SLS '. Mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi mulus  yang dapat menyesuaikan ketinggian mobil sport hingga 40 milimeter dan menawarkan beberapa mode mengemudi tergantung pada pengaturan dan medan.
Dan sementara modifikasi untuk mesin V8 6.3-liter mobil ini masih dalam tahap pengembangan akhir, dengan calon menjanjikan kecepatan hingga 400 km / jam, banyak fitur baru yang dijanjikan dalam baru Brabus Mercedes SLS AMG pasti memiliki standar kualitas dunia.

Video Mobil Brabus Mercedes Benz SLS AMG

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger