logo blog

Konsep Desain Mercedes-Benz Aria

Konsep Desain Mercedes-Benz Aria

Konsep desain mobil Mercedes-Benz Aria  oleh Slavche Tanevski adalah konsep mobil  untuk masa depan, pada tahun 2030 tepatnya. Sebuah mobil mewah dengan kepribadian yang kuat indah dengan desain ramping dan seksi serta keindahan abadi didalam pikiran.
Desain eksterior depan terinspirasi oleh helm Alexander, yang merupakan simbol kekuasaan dan otoritas, dan masih memungkinkan untuk menggabungkan grill depan tradisional dari Mercedes-Benz. Dari samping, bodi memanjang dan tampak seolah-olah angin telah mengukir dari kelebihan lapisan, membuat aliran mobil yang lebih baik bila melawan angin.

Interior dengan kapasitas empat-seater, dengan sayap camar seperti pintu yang terbuka ke atas. Roda memiliki lima spoke yang baik. Slavche Tanevski memberi Aria sikap elegan dan kemahiran bagus dari bawah ke atas. Mobil memiliki ilusi pembobotan ringan dan terasa seperti mengambang di udara.
Sistem suspensi tampaknya kokoh dan nyaman. Roda itu sendiri tampak besar yang mudah akan mencengkeram tanah. Ketika mengemudi, Anda bisa merasakan sensasi terbang, bukan hanya mengemudi di jalan. 5 bahan khas digabungkan dalam desain, aluminium dan tembaga untuk ketahanan, kulit yang bagus untuk sisi panel dan kursi, dan lantai kayu untuk tampilan mewah.

Video  Konsep Desain Mercedes-Benz Aria

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger