logo blog

Mobil Sport Novitec Rosso Ferrari 599 RACE 848

Mobil Sport Novitec Rosso Ferrari 599 RACE 848
Jika Anda sedang mencari mobil sport performa tinggi yang dapat melaju dengan kecepatan tertinggi 345 km / jam dengan mudah, maka seharusnya tidak menjadi masalah karena ada banyak mobil sport yang dapat Anda pilih. Tetapi jika Anda sedang mencari sesuatu yang unik yang dapat memberikan kinerja, gaya dan silsilah maka yang terbaik adalah Novitec Rosso  848. Mobil dua tempat duduk yang didasarkan pada Ferrari 599, mewujudkan kemewahan dan kecepatan tidak seperti mobil lain.


Ini mungkin tidak terlihat mencolok, tetapi jika Anda akan menemukan sebuah mesin V12 yang memungkinkan mobil untuk sampai ke 100 km / jam  hanya dalam 3,4 detik. Dilengkapi dengan body kit aerodinamis dapat mencapai kecepatan tertinggi tanpa kesulitan.


Gambar Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 RACE 848
Bagian interior Novitec Rosso ras 848 disesuaikan dengan selera pemilik, tapi satu hal yang memberikan mobil ini arti eksklusivitas adalah bantalan nomor seri yang unik pada mobil itu sendiri. Mengingat bahwa perusahaan telah memutuskan untuk memproduksi hanya 3 mobil, ini adalah salah satu mobil yang paling cocok untuk kolektor mobil  dari Ferrari.


Video Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 RACE 848 2010

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger