logo blog

Mobil Sport Jaguar XKR

Mobil Sport Jaguar XKR

Mobil sport Jaguar telah maju ke tahap yang lebih tinggi setelah mengenalkan Jaguar XKR. Mobil ini berisi semua fitur baru termasuk mesin, interior, struktur bodi yang terbuat dari aluminium ringan, dan terlihat dramatis. Semua fitur baru ini di XK membantu untuk memberikan kinerja yang lebih baik dan legendaris.

Gambar Mobil Sport Jaguar XKR

XK adalah model canggih yang berisi mesin V8 supercharged teknologi canggih, interior dan eksterior yang baru dirancang, kinerja tinggi dengan mudah mengemudi. AJ-V8 Gen III mesin 5.0 liter memberikan kinerja yang lebih baik dalam hal torsi dan tenaga, juga, mereka tidak bekerja sama dalam hal emisi dan konsumsi bahan bakar.
 

Kinerja
Mesin V8 supercharged memberikan £ 461-ft torsi dan 561 yang merupakan 12 sampai 23% lebih tinggi dari pendahulunya. Kecepatan maksimum adalah sekitar 155mph dan 0-60mph dicapai hanya dalam 4,6 detik. 

Struktur Body 
Struktur body mobil lebih ringan, presisi dan dapat berhenti dengan cepat yang memberikan keunggulan merek baru yang dinamis. 



Interior dan eksterior 
Arsitektur interior terbuat dari aluminium ringan, atap terbuat dari serat karbon yang mengurangi kebisingan. Atap dapat dibuka atau ditutup hanya dalam 18 detik, tombol ini dikendalikan oleh satu sentuhan. Desain eksterior meliputi desain bumper, bumper belakang merusak, lampu belakang LED termasuk lampu kabut di mana cahaya dapat difokuskan baik bahkan dalam kondisi kabut.

Gaya Roda
Ada sekitar enam pilihan alloy wheel berbeda di Jaguar XKR. Roda yang tersedia di 19 dan 20 inci, roda 19-in terdiri dari 10-fan-spoke yang tersedia dalam tipe datar dan krom selesai. 20-in roda meliputi lima berbicara dan kembar-tujuh-berbicara dengan penampilan otot dan dinamika sport.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Jaguar is the best

Balas

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger