logo blog

Mobil Sport Bugatti Veyron Fbg par Hermès

Mobil Sport Bugatti Veyron Fbg par Hermès


Fitur Mobil Bugatti Veyron Fbg par Hermes adalah sebuah array berkarakteristik mengesankan. Dengan mesin inovatif berteknologi tinggi, memberikan 1001 tenaga kuda, dengan siluet  bersahaja namun tanpa kompromi dan dengan teknik seni dan desain. Coupe sport ini bisa mencapai 407 km / jam. Mesin 16-silinder "W" dikonfigurasi dengan empat turbocharger dan fitur 64 katup, menghasilkan 1.001 tenaga kuda pada 6000 rpm. 

Mesin yang mengacu pada perpindahan 8 liter untuk memberikan torsi maksimum 1.250 Newton-meter antara 2200 dan 5500 rpm. Dengan full time all wheel drive, kekuatan fenomenal mobil menghasilkan penanganan yang luar biasa, dengan akselerasi dari 0 sampai 100 km / jam  hanya 2,5 detik. Bugatti Veyron 16.4 mengambil manfaat dari teknologi penerbangan dan kedirgantaraan, sehingga menjadi mobil  tercepat yang pernah diproduksi.


Mobil ini juga dilengkapi sistem pengereman yang dirancang untuk memberikan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan membangun standar industri baru. Cakram serat karbon memberikan tekanan rem hingga 180 bar, dikombinasikan dengan delapan piston kaliper mono blok dan piston titanium yang dilengkapi dengan kepala baja halus dan pelindung panas keramik. Harga Model luar biasa ini adalah € 1.550.000 (belum termasuk pajak), tersedia pada akhir tahun 2008.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger