logo blog

Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce

Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce


Lamborghini adalah sebuah nama yang sudah sangat akrab bagi kita. Setelah mendengar nama itu kita segera berpikir tentang ramping, bagus, ultimate dan mobil sport impian. Murcielago adalah mobil super buatan Lamborghini yang sangat luar biasa. Bahkan yang lebih murni dan mendorong ekstremitas lebih lanjut adalah Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce.


Gambar Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce

Prestasi

Dengan mesin V12 6.5 liter, model ini lebih cepat, lebih ringan dan lebih kuat daripada yang lainnya. Dengan mesin itu, ia bisa menghasilkan 670 tenaga kuda sedangkan beratnya hanya 100 kg. Hal ini dapat berakselerasi dari 0-62 mph hanya dalam 3,2 detik dan bisa pergi ke kecepatan tertinggi dari 212 mph. Ini  adalah edisi terbatas hanya 350-unit dari Lamborghini dengan perbaikan dan memastikan bahwa semua unit yang terjual dapat memberikan potensi maksimal pada pandangan pertama.


Gambar Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce
Exterior & Interior
Mobil ini adalah mobil sport yang paling antusias dengan stabilitas yang luar biasa, presisi tajam dan kinerja tinggi. Model super ini telah didesain ulang  untuk membedakan dari keluarga Murcielago nya. Sekarang memiliki sebuah kap mesin depan  dan belakang yang sangat inovatif, dua aerodinamis set-up yang memungkinkan pelanggan untuk memilih baik dari spoiler belakang yang besar atau kecil.

Sedangkan untuk interior, model ini terbuat dari Alcantara dan serat karbon yang memancarkan gaya minimalis dan murni. Untuk mencapai karakteristik ringan, semuanya dihitung hati-hati dan direnovasi dari mesin, sasis, transmisi dan interior. Hasil dari sistem asupan diubah dan dioptimalkan valve timing  kecepatan lebih cepat dari model sebelumnya 640 tenaga kuda  menjadi 670 tenaga kuda.


Video Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger