logo blog

Mobil Lamborghini Gallardo LP560-4 Polizia

Mobil Lamborghini Gallardo LP560-4 Polizia

Banyak pasukan polisi Italia telah menggunakan ini sejak tahun 2004, Gallardo LP560-4 Polizia, yang menggantikan Gallardo sebelumnya. Mobil ini memiliki mesin 560 tenaga kuda yang dapat mencapai kecepatan tertinggi 203 mph. Mobil ini akan digunakan oleh Highway Police Department Lazio untuk mencegah kecelakaan dan kejahatan. Gallardo baru dicat biru dan putih telah digunakan diBologna, Italia sejak tahun 2005.


Gambar Mobil Lamborghini Gallardo LP560-4 Polizia
Ini tidak memerlukan perbaikan besar sejak tahun 2005. Teknologi pada kendaraan telah membuat mereka sangat efektif dalam mengendalikan situasi berbahaya di jalan-jalan, di jalur darurat, dan memiliki pelacakan&nbsp plat nomor otomatis dan transmisi real-time.




Polisi yang diizinkan untuk membawa Gallardo Polizia adalah yang menerima pelatihan khusus untuk peralatan medis Gallardo. Mobil ini dibuat untuk kecepatan dalam peralatan khusus terbaru. Gallardo bisa mencapai 0-60 mph dalam waktu kurang dari 3,4 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 203 mph. Kebanyakan penjahat tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri dari polisi, tidak heran mobil ini digunakan oleh polisi di sana, itu sangat CEPAT.


Video Mobil Lamborghini Gallardo LP560-4 Polizia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger