logo blog

Mobil Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore


Banyak perusahaan mobil memproduksi model-model baru bagi penggemar mobil sesuai dengan keinginan mereka. Siapa bilang kekuatan dan kecepatan harus mengorbankan kenyamanan dalam mengendarai sebuah mobil? Diresmikan di Qatar Motor Show 2011, Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore baru adalah kombinasi kekuatan dan kenyamanan.

Gambar Mobil Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore
Bicolore ini memiliki mesin yang kuat V100 5.2 liter. Ini memiliki daya kuda 560 yang dapat  dicapai di jalan raya atau di trek. Dibutuhkan hanya 3,7 detik untuk mencapai 100 km / jam dan kecepatan tertinggi 325km / h yang tidak bisa dilakukan mobil lain. 




Berbody lebar, cocok untuk udara yang besar dan memberikan kecepatan lebih melalui body Aerodynamic. Karena itu disebut Bicolore, Lamborghini ini beraksen dan dihiasi dua warna. Atap, pilar, engine hood dan spoiler belakang yang dicat Hitam , sangat cocok dengan bagian bawah body dan tersedia dalam 5 warna - Giallo Midas (kuning), Arancio Borealis (oranye), Grigio Telesto (abu-abu), Bianco Monocerus (putih) dan Blu Caelum (biru). Interior dilengkapi dengan kulit,  jahitan cocok dengan warna eksterior itu.




LP 560-4 akan tersedia hanya untuk pasar Eropa dan Asia-Pasifik, sementara rear-drive LP550-2 yang tersedia untuk pasar Amerika.



Video Mobil Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger