logo blog

Mobil Sport Super Jaguar XFR

Mobil Sport Super Jaguar XFR 

Jaguar XFR adalah kendaraan sport mewah dengan pengalaman berkendara ke tingkat yang lebih tinggi dan benar-benar menggambarkan desain Jaguar. Adaptive dynamics, sistem kontrol aktif dan maju teknologi telah diperkenalkan di XFR tersebut. Sistem suspensi dikontrol secara elektronik untuk mengoptimalkan dan mempercepat mencengkeram keras sehingga mobil mencapai kecepatan tertinggi sekitar 155mph dan mencapai kecepatan 60mph hanya dalam 4,7 detik. XFR ini juga berisi rem cakram terbesar berventilasi dan termasuk rasio kemudi lebih cepat.

 

Gambar Mobil Sport Super Jaguar XFR

XFR ini terdiri dari mesin AJ-V8 Gen III Supercharged 5.0 liter yang memberikan daya output 510 bhp dan sekitar £ 461-ft torsi. Torsi telah meningkat sebesar 12% dan kekuatan telah meningkat sebesar 23% dibandingkan dengan mesin V8 4.2 liter sebelumnya.




Interior dan eksterior yang halus dirancang terpisah dari lawan-lawannya. Aluminium dashboard, instrumen ekor, veneers satin kayu, kembar jahitan jarum, interior suasana pencahayaan, fosfor biru halo pencahayaan dan panel pintu membuat mobil lebih menarik.



Spesifikasi
Jenis Kendaraan: - Produksi mobil, sedan empat pintu
Konfigurasi: -  Mesin Depan / RWD
Mesin: - supercharged V8
Pemindahan: - 5000 cc
Torsi: - £ 461-ft @ --- rpm
Daya kuda: - 510 bhp @ --- rpm
Transmisi : - 6 kecepatan otomatis
0-60 mph: - 4.7 sec
Top speed: - 155mph


Video

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

pengennnn........

Balas

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger