logo blog

Mobil Jaguar Eagle Speedster Tipe E

Mobil Jaguar Eagle Speedster Tipe E
Jaguar Tipe E selalu menjadi ikon otomotif Inggris. Sejak tahun 1982, Eagle telah mengupgrade legenda ini ke beberapa jenis E terbaik yang bisa dibeli dengan uang. Dari cinta yang sama dari Tipe E, Jaguar Eagle Speedster Tipe E telah lahir. Pada awalnya, percakapan Rick dan Paul Brace dengan kata Speedster yang disebutkan. Sketsa desain Paulus, Rick menyukai apa yang dilihatnya. Mobil ini diciptakan untuk 1 saja tapi mendapatkan banyak penggemar sehingga memproduksi dalam jumlah besar pada akhirnya.

Gambar Mobil Jaguar Eagle Speedster Tipe E

Jaguar Speedster Tipe E adalah versi modifikasi dari Convertible Tipe E. Berbagai modifikasi yang dilakukan untuk bodi, termasuk kaca depan dibentuk kembali, trek melebar, dan lantai pan diturunkan. Interior dimodifikasi dan upgrade.


Tentu saja, upgrade mekanik juga dilengkapi ke mobil ini. Sebuah mesin 4.7 liter dibangun oleh Eagle dikawinkan dengan transmisi 5kecepatan. Sebuah upgrade suspensi dan berat tercatat sebesar 1.008 kilo ditambahkan pada paket ini. Sementara perubahan ini memberikan nuansa kustom untuk Eagle Jaguar E-Type Speedster, ke titik bahwa desain berbeda dari aslinya. Ini adalah kombinasi retro-modern yang tepat.
Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger