logo blog

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Warna Hitam dan Kuning

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Warna Hitam Dan Kuning
Bugatti telah meluncurkan edisi khusus Veyron Grand Sport di Qatar motor show pada Januari 2012. Edisi khusus ini adalah convertible tercepat yang di dunia dengan kecepatan tertinggi 253 mph (407km / h) dengan kecepatan hingga 217 mph (350km / h). Veyron Grand Sport memiliki tema kuning catchy dan hitam untuk bagian luarnya. Edisi Grand Sport ini adalah yang terakhir dari Veyron.


Exterior & Interior

Orang yang berada di belakang Bugatti, Ettore Bugatti selalu bereksperimen dengan skema warna yang berbeda dan bahan untuk mobil yang ekstrem. Dia selalu suka melukis mobil dalam dua kombinasi warna. Veyron Grand Sport tidak terkecuali diwarnai dengan warna kuning dan hitam. Ini kombinasi menarik dari warna kuning dan hitam dan dikatakan menjadi salah satu favoritnya. 


Gambar Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Warna Hitam dan Kuning
Kedua warna dibagi secara horizontal, dengan kuning cerah menutupi bagian atas mobil dengan karbon hitam di bawahnya. Tema kuning dan hitam tidak hanya terbatas pada eksterior, tetapi juga berjalan ke dalam interior dengan kursi  kuning kulit dan jahitan hitam.


Prestasi
Veyron Grand Sport internal sebagian besar tetap sama. Mobil ini didukung oleh mesin quad-turbocharged W-16 8-liter yang keluar dengan 1.001 tenaga kuda. Mobil dapat melaju 0 hingga 60 dalam 2,7 detik. Model Veyron Grand Sport menelan biaya $ 2.050.000, 10% di atas Veyron asli. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger