logo blog

Mobil BMW Z4 sDrive35i 2009

Mobil BMW Z4 sDrive35i 2009

BMW telah meluncurkan serangkaian Roadster Z4 baru yang terlihat stylish dan lebih kuat daripada model sebelumnya.  Roadster ini terdiri dari sepotong atap retractable hardtop dua, poros belakang dimana posisi duduk dapat dipindahkan lebih dekat dengan penggerak roda belakang.  Z4 adalah mobil berteknologi baru dengan dua tempat duduk.


Hardtop
Berat bodi ringan, terbuat dari aluminium, atap bisa dibuka dan ditutup hanya dalam 20 detik dengan sentuhan tombol.  Atap ini dapat dioperasikan dengan tombol atau remote tambahan. Ini memiliki kualitas aerodinamis dan akustik yang mengesankan, jendela belakang sekitar 52% dan jendela  samping sekitar 40% lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Jendela belakang terdiri dari defroster listrik dan jendela samping dapat diturunkan secara individual.

BMW Z4 sDrive35i side view
Gambar Mobil BMW Z4 sDrive35i 2009
Interior
AC dan kontrol cahaya ditempatkan di sisi kiri dan kanan roda kemudi, ini terbuat dari Ash Grain kayu, matte Silver Satin dan Aluminium. Kursi dari BMW Z4 sDrive35i terbuat dari kulit Kansas. Selain itu, Gading Putih Nappa tersedia berdasarkan keinginan pelanggan.

Transmisi 6-Kecepatan
BMW Z4 versi disediakan dengan 6-kecepatan gear box manual standar, gearbox di mobil ini adalah perpindahan gigi dimana gigi dapat diubah dengan mudah dibandingkan dengan model sebelumnya.

Kontrol kemudi dinamis (DDC)
Mode ini membantu pengemudi memilih cara mengemudi sesuai dengan kondisi jalan. Mode ini dioperasikan oleh sebuah tombol yang terletak di selektor gigi. Setelah menekan DDC, ada tiga modus yang berbeda yaitu Normal, Sport dan Sport +.

Rem
Rem pada mobil ini adalah rem canggih berkinerja tinggi. Juga mobil  ini adalah yang pertama menggunakan rem parkir listrik yang dapat dioperasikan dengan tombol.

iDrive
Mobil berisi sistem kontrol iDrive yang merupakan bagian dari sistem navigasi.  Telekomunikasi, informasi, hiburan dan navigasi dapat diaktifkan dalam sistem ini. Ada hard disk 80GB yang diinstal dengan kapasitas 15GB untuk musik.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger