logo blog

Mobil Mewah Terbaru BMW X5 M50d

Mobil Mewah Terbaru  BMW X5 M50d

Mobil BMW X5 M50d adalah mobil terbaru untuk masa depan. X5 M50d memberikan pengalaman baru kepada pengemudi. Hal ini belum diberikan oleh semua kendaraan  lain di pasar saat ini. Berikut adalah beberapa fitur dari  BMW M50d yang ditawarkan.


Gambar Mobil Mewah Terbaru  BMW X5 M50d
Jalan Kasar
Anda tidak lagi khawatir jika mobil mempertahankan intensitas pada jalan kasar. BMW  memastikan bahwa setiap perjalanan adalah salah satu petualangan, nyaman, menyenangkan, dan aman. Semua sistem wheel drive (AWD) memiliki stabilitas arah dan traksi yang longgar. Sistem ini tidak hanya bagus untuk jalan kasar tapi dalam kondisi cuaca buruk juga.

Mesin
M50d ini memiliki mesin yang menghasilkan 381 tenaga kuda. Torsi puncak ini mobil baru adalah £ 545,7 ft. Hanya 5,4 detik mobil mencapai 62 mil per jam dan mencapai kecepatan tertinggi 155 mil per jam. Ini adalah kendaraan sport sempurna bagi orang yang suka kecepatan  dan efisiensi dalam mobil. Kombinasi ini telah menjadi tujuan BMW untuk layanan yang lebih baik bagi konsumen.

Go Green
BMW bekerja keras untuk memastikan bahwa mobil ini juga ramah lingkungan. Karena kebanyakan perusahaan kini bekerja menuju masa depan yang lebih baik dengan menjaga lingkungan, BMW memperkenalkan mobil baru yang memiliki konsumsi bahan bakar rendah dan emisi CO2.
Mesin diesel kuat BMW ini memiliki 6 silinder segaris versi diesel yang menjamin rakyat murah. Biaya rendah tidak berarti mengorbankan efisiensi bahan bakar dan lingkungan.
Perusahaan bekerja sama untuk memastikan bahwa semua fungsi yang diperlukan untuk membuat mobil yang cepat dan efisien dengan BMW X5 M50d.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger