logo blog

Mobil Sport BMW Vision EfficientDynamics

Mobil Sport BMW Vision EfficientDynamics

Mobil BMW Vision EfficientDynamics merupakan sebuah keajaiban teknologi. Ini berdinamika dan membawa daya tarik, menetapkan standar baru sebagai kendaraan hibrida mewah.  Dipahami sebagai plug-in hybrid mobil, BMW Vision EfficientDynamics memancarkan emisi lebih sedikit dan hemat bahan bakar. Ini adalah perwujudan dari sebuah kendaraan yang berkelanjutan.


Dalam hal desain efisiensi mobil super mobil sport. Itu dibayangkan sebagai sebuah coupe dua tempat duduk bermesin sedang dengan peningkatan aerodinamis. Powertrain hybrid kendaraan mengkonsumsi bahan bakar 62,6 mpg. Mobil yang revolusioner ini didukung oleh mesin turbo-diesel tiga silinder dan dua motor listrik. Mobil memiliki chassis yang indah dan suspensi. Menyisipkan atap dan pintu mobil yang terbuat dari kaca polikarbonat yang membuat mereka menjadi gelap dalam menanggapi cahaya yang masuk. Dengan 356 hp, mesin ini bisa mencapai 60 mph dalam 4,8 detik dan mendapatkan kecepatan tertinggi 155 mph.

2009 BMW Vision EfficientDynamics
Gambar Mobil Sport BMW Vision EfficientDynamics
Di Eksterior, BMW Vision EfficientDynamics terlihat futuristik dengan lengkungan, desain mengalir nya. Pintu gullwing yang luar biasa membuka ke samping. Interior dari mobil hijau mewah juga dipikirkan dengan baik. Ada banyak ruang untuk kargo, dan kursi belakang dapat miring ke bawah untuk ruang yang lebih besar. Dari teknologi sinar inovatif untuk detail interior seperti on-board komputer & fitur techno lainnya.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger