logo blog

Mobil BMW Vision Connected Drive

Mobil BMW Vision ConnectedDrive

BMW sekali lagi menegaskan posisinya sebagai pemimpin dunia dalam sistem bantuan kemudi otomotif dan layanan mobilitas baru pada BMW Vision ConnectedDrive 2011. Ini roadster dua tempat duduk yang menggabungkan teknologi canggih dan konsep desain tinggi khas BMW.


Konektivitas adalah teknologi masa depan, terintegrasi sangat baik ke dalam Visi ConnectedDrive BMW. Teknologi yang digunakan untuk meningkatkan konektivitas antara kendaraan, pengemudi, penumpang dan lingkungan. Sebagai contoh, peningkatan Tampilan head-up memberikan tampilan pandangan tiga dimensi dari jalan. Penumpang juga dapat bertindak sebagai co-pilot menganalisis rute melalui sistem yang menampilkan informasi penumpang dan meneruskan informasi langsung ke panel instrumen pengemudi. Sistem navigasi yang online dan informasi yang dikirim dan diterima melalui antena.

 Konsep desain eksterior kendaraan ini digabungkan dengan desain BMW.  Pintu ke BMW Vision ConnectedDrive dapat digeser langsung ke dalam bodi yang memungkinkan kendaraan akan melaju bahkan dengan pintu terbuka. Teknologi BMW telah sangat baik dikombinasikan dalam mobil, nyaman dan aman dalam kendaraan ini. Ultimate kenikmatan berkendara diwujudkan dengan BMW Vision ConnectedDrive.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger