logo blog

Mobil BMW Manhart Racing MH3 V8 Biturbo R

Mobil BMW Manhart Racing MH3 V8 Biturbo R

Manhart Racing merilis versi tuned mereka dari BMW E92 M3,  Manhart Racing BMW MH3 V8 Biturbo R 2012 , yang datang dengan setelan halus, sebagian besar berfokus pada tweaker kinerja mobil sport. Menurut tuner Jerman, versi re-tuned mereka dari BMW sport  adalah  yang paling kuat di kelasnya. Mesin  telah diganti dengan V8 4.4 liter  yang menggunakan serat karbon.


Mesin

Versi Manhart Racing dari E92 M3 berjalan dengan mesin V8 4.4 liter dengan sistem twin-turbo yang diambil dari X6 M, output maksimum mampu  655 HP. Tuner juga menghapus limiter kecepatan sehingga memungkinkan untuk mencapai 199 MPH. Karena diganti mesin, Manhart tentu juga harus meng-upgrade suspensi untuk mempertahankan berat body tambahannya. 

Kinerja
Manhart-Racing-BMW-MH3-V8-R-Biturbo-in-the-pedesaan BModifikasi mesin harus dicocokkan dengan perbaikan. Perlambatan telah diperbaiki dengan bantuan sistem baru dengan bantalan rem empat-piston dan disk yang lebih besar. Ban juga telah diganti dengan yang berkinerja tinggi untuk pegangan jalan yang lebih baik dan kontrol yang lebih baik pada kecepatan tinggi.
Manhart-Racing-BMW-MH3-V8-R-Biturbo-in-the-rincian CEksterior
Beberapa bagian di dalam telah diganti dengan bagian-bagian serat karbon. Kap mesin telah diganti dengan yang lebih ringan untuk memberikan ruang bagi mesin baru. Cermin dan diffuser telah berubah juga dengan versi serat karbon. Seiring dengan modifikasi fisik, Manhart Racing menambahkan garis-garis dekoratif subtitle pada sisi mobil. Tahun 2012 Manhart Racing BMW MH3 V8 Biturbo R dengan seluruh sistem kinerja redone. Mesin asli diganti dengan V8 yang lebih kuat. Perusahaan tuning Jerman berfokus pada salah satu yang convertible sport tercepat di kelasnya yang mencapai hampir 200 MPH.

Video Mobil BMW Manhart Racing MH3 V8 Biturbo R

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger