logo blog

Mobil BMW M5 Edo Competition Edisi Touring Dark

BMW M5 Edo Competition Edisi Touring Dark

BMW M5 edisi Touring Dark adalah transportasi keluarga yang terlihat mobil yang kuat karena berpenampilannya dengan warna hitam. Paling mencolok adalah dua pipa knalpot  chrome  kembar  di kedua sisi bagian belakang kendaraan.



Pipa-pipa ekor menghasilkan suara ketika mesin listrik  yang revved dengan kekuatan penuh. Mereka hanya bagian dari sistem pembuangan yang sangat efisien yang bekerja bergandengan tangan dengan filter udara high-flow dan catalytic converters memungkinkan mesin untuk mencapai lebih dari 500 tenaga kuda dan kecepatan tertinggi 305 km per jam. Itulah peningkatan 55-kilometer di kecepatan tertinggi dibandingkan dengan yang asli M5.
Gambar Mobil BMW M5 Edo Competition Edisi Touring Dark
Mobil bisa berakselerasi dari nol sampai 100 kilometer per jam dalam 4,2 detik, dan dari 100 kilometer per jam sampai 200 kilometer per jam hanya dalam 10 detik. Ini adalah mobil yang sangat cepat tapi sedang dikagumi sebagai mobil keluarga baik-baik saja karena 5 kapasitas kursi yang luas dan ruang kargo besar yang tersedia. Ada sangat sedikit kendaraan yang dapat sesuai dengan kinerja van hitam ini dengan mesin yang kuat menggabungkan kekuatan dan kegunaan mobil keluarga.

Video Youtube


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger