logo blog

Mobil Sport BMW G-Power 760i Storm

Mobil Sport BMW G-Power 760i Storm

Gambar Mobil Sport BMW G-Power 760i Storm
Perusahaan manufaktur terkenal G-Power memproduksi mobil yang mengesankan dengan edisi terbatas. Tujuan mereka adalah untuk menghasilkan BMW terkuat dan tercepat di dunia sementara itu juga memberikan kepuasan 100% bagi pelanggan.  Karya terbaru mereka adalah  G-Power BMW 760i Storm.


G-Power bertujuan untuk meningkatkan performa kendaraan BMW tanpa mengorbankan kemewahan dan segmen keseluruhan kendaraan. Insinyur di perusahaan G-Power bekerja pada mesin mobil  V126.0-liter dan dimodifikasi untuk memberikan output 725 hp dan torsi 1000 Nm. 
Mobil itu dilengkapi dengan sistem knalpot baru dan katup yang lebih besar untuk membantu mobil lebih baik. Transmisi 8-kecepatan   diperkuat dengan Engine Control Unit mobil (ECU) telah diprogram untuk memastikan semuanya berjalan secara harmonis. Dengan peningkatan kinerja dari Storm, mobil dapat dengan mudah bergerak dari 0 hingga 100 km dalam 4,2 detik dan 0-200 km dalam 11,9.

Perusahaan G-Power juga merancang aerodinamis kit untuk Storm yang meningkatkan pasokan udara dingin ke AC dan minyak pendingin berkat lubang besar dan lubang ventilasi di bumper depan dan kap mesin.

Video Youtube


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger