logo blog

Mobil BMW Alpina B6 Bi-Turbo Coupe

Mobil BMW Alpina B6 Bi-Turbo Coupe

Mobil MW Alpina B6 Bi-Turbo Coupe adalah mobil yang sangat baik dari BMW. Alpina adalah sebuah perusahaan yang percaya  pada teknologi yang mutakhir dan inovasi.



Mesin
Mesin V8 direct injection dibangun dari aluminium dan menghasilkan 540 hp pada 5.500 rpm, dengan torsi maksimum £ 538 ft pada 3000 rpm. Memiliki dua pengisi turbo yang diberikan kepada kedua silinder.  Sebuah  knalpot yang dirancang khusus berdiameter besar yang mendorong turbin untuk memaksimalkan output daya dan torsi. Desain intercooler yang Inovatif menggunakan intake pendek dan volume yang lebih besar, ditambah dengan radiator intercooler, menjamin efisiensi termodinamika maksimal.
Mesin ini dilengkapi dengan piston Mahle yang khusus dirancang untuk bekerja di bawah suhu tinggi dan tekanan. Coupe memberikan 9,52 km / liter dan memiliki emisi CO2 hanya 244 g / km.
Tambahan Kinerja
Transmisi delapan kecepatan otomatis  menggunakan teknologi maju Tronic untuk memberikan kenyamanan berkendara yang sangat baik. Perpindahan gigi halus, cepat dan sangat mudah. Ada tombol kontrol manual dalam  perpindahan gigi secara manual. Mobil ini berakselerasi dari 0 hingga 60 hanya dalam waktu 4,4 detik. Sistem pembuangan dibangun dari titanium ringan namun kuat. Chassis ini dirancang untuk kenyamanan maksimal dalam semua kondisi menggunakan tepi sistem suspensi elektronik. Untuk memastikan penanganan sempurna, B6 Bi-Turbo menggunakan 20 "roda ringan yang dilengkapi dengan ban konvensional.

Gambar Mobil BMW Alpina B6 Bi-Turbo Coupe
Eksterior
Desain eksterior lebih bergaya tidak hanya pada penampilan, tapi juga fungsional dan aerodinamis. Spoiler depan dan splitter membuat aliran udara di atas dan di sekitar kendaraan, sekaligus.

Interior
Interior Coupe dilengkapi dengan layar LCD yang mudah dilihat. Coupe ini datang dalam berbagai warna dan pilihan. Jok kulit, kursi, sistem pemanas, sistem navigasi kompatibel untuk ponsel, USB musik, lampu Xenon dan lampu kabut LED semua merupakan perlengkapan standar.
BMW Alpina B6 Bi-Turbo Coupe adalah mobil yang dirancang untuk memiliki karakteristik sporty dan kinerja yang sangat baik.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger