logo blog

Mobil BMW 5 ActiveHybrid

Mobil BMW 5 ActiveHybrid

Mobil BMW ActiveHybrid 5 dilengkapi dengan dua mesin standar  dan sebuah motor listrik. Sistem elektronik di mobil memantau kebutuhan daya gas dan listrik seperlunya, sehingga mampu memberikan efisiensi bahan bakar.

Fitur Tambahan
Pada  ActiveHybrid, BMW telah mengambil sistem ini lebih jauh dengan menghubungkan dengan sistem navigasi. Sistem inimemiliki banyak fungsi, termasuk penghematan energi, berdasarkan medan yang dilalui. Sebagai contoh, sistem akan tahu dari data navigasi bahwa mobil datang  secara otomatis menggunakan data tersebut untuk memulai pengisian daya baterai motor listrik.

Gambar Mobil BMW 5 ActiveHybrid
Prestasi
Mesin gas  enam silinder BMW ActiveHybrid 5 telah mendapat penghargaan yang menghasilkan 306 tenaga kuda dan £ 295-ft torsi. Motor listrik dapat menghasilkan 55 tenaga kuda dan dapat digunakan untuk melengkapi mesin gas dalam situasi yang diperlukan cepat misalnya ketika menambah kecepatan untuk menyalip. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi 8 kecepatan otomatis yang terintegrasi dengan kedua pembangkit listrik. Versi sport opsional transmisi yang tersedia untuk memberikan kinerja yang lebih tajam.
Motor Listrik
Baterai motor listrik BMW yang berbasis lithium dibuat khusus untuk mobil ini. Unit ini disimpan di boot antara basis roda dan dilindungi. Ditambahkan ke sistem kelistrikan 14V standar, mobil ini juga memiliki 317v sistem tegangan tinggi dengan sistem pendingin udara serta efisiensi bahan bakar. BMW ActiveHybrid 5 dapat melaju pada kecepatan 37mph.


Fitur Keselamatan
Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan keamanan. Terlepas dari ABS, ada sistem kontrol untuk pengereman saat menikung, pengereman assist, kontrol pengereman dinamis dan kontrol traksi dinamis.Semua sistem ini terus memantau kondisi yang secara otomatis akan menyesuaikan rem.


Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger