logo blog

Mobil Unik BMW 328 Hommage

Mobil Unik BMW 328 Hommage

BMW 328 adalah salah satu mobil terbesar yang pernah keluar dari merek ini. Dibuat pada tahun 1936-1940, mobil ini memenangkan Mille Miglia pada tahun 1938 dan mengalahkan seluruh rivalnya. Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-75 mobil ini, BMW menciptakan BMW 328 Hommage .

BMW 328 Hommage pada dasarnya adalah versi dari 328 legend dengan  menggunakan kemajuan teknologi era ini. Sebuah interpretasi modern oleh Fritz Fiedler dan Rudolf Schleicher yang menggabungkan esensi dari aslinya.

Gambar Mobil Unik BMW 328 Hommage
Bodi roadster ini sebagian besar terbuat dari serat karbon yang diperkuat plastik (CFRP) dengan berat £ 1.720, nilai yang luar biasa untuk sebuah mobil. Desain mobil ini diciptakan untuk membuat kesan datar, luas, dan dinamis.
Interior sebuah mobil balap terinspirasi terdiri dari serat karbon, aluminium, dan kulit mengingatkan orang-orang di dalam sebuah mobil warisan. Sebuah mesin 6 3,0 liter digunakan untuk mendorong konsep ini, dan velg alloy ringan pada rodanya. Mobil ini tidak pernah sampai ke jalur perakitan,  BMW 328 Hommage telah menyelesaikan misinya: untuk memberi penghormatan kepada salah satu kendaraan BMW bersejarah, 328 legend .

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger