logo blog

Mobil Mansory 599 GTB Fiorano Stallone

Mobil Mansory 599 GTB Fiorano Stallone

Mansory telah menjadi spesialis untuk kustomisasi mobil seperti mobil Aston Martin, Bentley dan Rolls Royce. Sekarang Mansory telah menangani Ferrari 599 GTB Fiorano dengan modifikasi mewah serta sporty. Jadi Mansory telah membuktikan bahwa perusahaan memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana untuk menyesuaikan mobil super sport Italia ini. Mansory menunjukkan kualitas mereka dalam desain komponen body bercahaya yang terbuat dari karbon, peningkatan kekuatan dalam performa mesin dan interior mewah ditutupi dengan kulit burung unta terbaik untuk memenuhi keinginan klien mobil eksklusif.

Gambar Mobil Ferrari Mansory 599 GTB Fiorano Stallone
Mansory memberikan perhatian khusus terhadap optimalisasi kinerja dengan mana mobil dari Maranello membuat sprint dari nol sampai 100 kpj hanya dalam 3,7 detik sangat sedikit yang dari dua persepuluh lebih cepat dari versi sebelumnya. Modifikasi Stallone terlihat mengesankan dengan 350 kilometer per jam (217 mph) seperti mobil sport, Enzo. Komponen mesin yang baru dikembangkan oleh teknisi Mansory bertanggung jawab atas prestasi ini. Kinerja kit berisi kompresor kinerja tinggi dan custom made intercooling. 


Supercharging dari V12 power train dilakukan dengan bantuan  saringan udara dengan throughput air yang lebih tinggi  serta meningkatkan kontrol elektronik. Hal ini meningkatkan kinerja liter dua belas silinder besar 6.0 620-720 HP. Torsi juga naik tambahan 92 Nm. Olah raga belakang muffler terbuat dari stainless steel menggarisbawahi sporty dari Mansory Stallone dengan suara yang mengesankan.

Video Mobil Mansory 599 GTB Fiorano Stallone


Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger