logo blog

Mobil Ferrari FF 2012

Mobil Ferrari FF 2012
Mobil Ferrari FF 2012 merupakan penerus dari 612 Scaglietti. Ini  adalah mobil model baru Ferrari yang paling kuat dan fleksibel. FF adalah singkatan dari Ferrari Four karena dilengkapi dengan empat kursi dan empat roda. Perancang mobil itu adalah Pininfarina. Konsepnya mobil ini menjadi mobil sport ekstrem yang tak tertandingi, memiliki kinerja tinggi namun dengan fleksibilitas, memberikan kenyamanan dan mewakili keanggunan. 


Prestasi
Mobil Ferrari FF 2012 ini didukung mesin V12 direct injection 6.262 cc. Hal ini dapat memberikan output daya sebesar 660 tenaga kuda dan 800 rpm. Torsi maksimum mesin dapat menghasilkan £ 503-ft pada 6.000 rpm. Mobil ini bisa berlari dari 0 hingga 60 mph dalam waktu 3,7 detik. Top speed bisa mencapai adalah 208 mph. Gearbox F1 yang merupakan dual-clutch transaxle memungkinkan Anda untuk menghemat BBM sebesar 15, 41/100 km atau persis sama dengan suatu emisi 360g/km CO2. Mobil bergerak lebih cepat daripada sistem four-wheel drive biasanya karena beratnya adalah 50% lebih ringan. Sistem kontrol elektronik sangat dinamis. Juga, memiliki sistem peredaman terbaru - sistem magnetorheological (SCM3) dan penemuan terbaru dari rem Bembo-karbon-keramik rem.


Exterior & Interior
Desain bagian depan terinspirasi oleh Italia model 458. Empat orang dapat nyaman bersama dengan barang-barang mereka karena supercar ini memiliki ruang kabin yang cukup. Bahkan penumpang tinggi akan nyaman berada di depan dan belakangKecepatan mobil, peralatan, dan rpm ditampilkan dalam layar ganda  dalam ukuran 5-inci, layar sentuh di dashboard tengah dan layar ketiga (opsional) ditempatkan di depan penumpang. Warna eksterior dapat dipersonalisasi. Warna yang tersedia adalah Blue Tour de France, Scuderia Rosso Corsa, Rosso Rubino, Bianco, Avorio, Biru California, Biru Dubai, Verde Zeltweg, Nero, Marrone, Hanus Emas, Rosso Mugello, Grigio Silverstone, dan Giallo Modena. Trim interior mewah dan digabungkan dipilih kulit anilin dengan hati-hati.

Harga
Ferrari FF telah membuat penampilan pertama dunianya di sebuah show motor  di Jenewa. Ada yang mengatakan bahwa harga perkenalan akan sekitar $ 700.000 namun diyakini bahwa hal itu tidak akan berada di pasar mobil sebelum tahun 2012 berakhir.

Video Mobil Ferrari FF 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger