logo blog

Mobil Sport Dua Pintu Ferrari California

Mobil Sport Dua Pintu Ferrari California
Mobil Ferrari California Produksi 2009 adalah mobil sport dua pintu berkinerja tinggi dengan retractable hard top. Ferrari California memiliki fitur Monitoring System, Sistem Kontrol Traksi dan aluminium  keras yang dapat dibuka atau ditutup dalam waktu 14 detik.

Gambar Mobil Sport Dua Pintu Ferrari California

Ferrari California menggunakan mesin  V8 4,3 L dengan bahan bakar direct injection yang memberikan kinerja yang luar biasa dan jarak tempuh yang lebih baik. Kapasitas mesin adalah 4300 cc dan ini memberikan output daya 460 bhp pada 7750 rpm dan 485 Nm torsi pada 3.500 rpm. Ferrari California mencapai kecepatan 60 mph dalam waktu kurang dari empat detik dan top speed sekitar 193 mph.


Ferrari California memiliki transmisi 7 kecepatan  otomatis  dan transmisi  manual 6 kecepatan. Transmisi ini menjamin kinerja sporty, mengurangi getaran dan membantu untuk menggeser gigi dinamis pada kecepatan yang tinggi. Ferrari California memberikan pengalaman berkendara yang mendebarkan, sporty dan terdiri dari tiga mode mengemudi yang bisa dipilih:

  • Sport Mode: - Mode ini memberikan kinerja tinggi dan pegangan yang sempurna di segala kondisi 
  • Mode Kenyamanan: -Mode ini memastikan kenyamanan berkendara di segala kondisi jalan.
  • CST-OFF: -Mode ini memungkinkan pengemudi untuk mengendalikan mobil.
Video Mobil Ferrari California


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger