logo blog

Mobil Tercepat Ferrari 599 GTO

Mobil Tercepat Ferrari 599 GTO

Dengan kecepatan tertinggi lebih dari 208 mph, ini adalah mobil jalan raya tercepat yang pernah dibuat Ferrari. Pengembangan Chassis mengambil pendekatan yang inovatif. Menggabungkan  penanganan yang sangat responsif dan kontrol elektronik berteknologi tinggi dengan chassis yang sangat komunikatif. Ferrari 599 GTO dilengkapi dengan rem karbon-keramik dan ban Michelin Supersport untuk penanganan jalan yang lebih baik.

Gambar Mobil Ferrari 599 GTO

Eksterior mobil Ferrari ini dicat dengan warna merah. Bodi telah dirancang aerodinamis untuk mencapai kecepatan tertinggi. Spoiler depan memiliki sayap yang lebih rendah untuk mempertinggi down force dan meningkatkan jumlah udara pendingin. Di bawah bodi memiliki diffuser yang baru sebelum roda depan untuk membantu meningkatkan down force. Di interior dirancang untuk mengoptimalkan kinerja pengemudi. Tata letaknya sangat user-friendly. Kontrol dapat dijangkau dan mudah digunakan, sehingga tidak ada gangguan sedikitpun. Roda kemudi dari Ferrari 599 GTO dilengkapi dengan serat karbon F1 untuk membuat mengemudi pada kecepatan tinggi jauh lebih mudah. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Race  Virtual, yang memonitor status dari kendaraan dan segera menginformasikan pengemudi mengenai performa kendaraan. Hal ini seperti berada di sebuah tim balap F1 sebenarnya.


Spesifikasi - Mesin: 6 liter V12 - Horsepower: 670 hp @ 8250 rpm - 0-62 mph dalam 3,35 detik - Torsi: 457 lb-ft - Top speed: lebih dari 208 mph

Video Mobil Ferrari 599 GTO 2010

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger