logo blog

Mobil Sport Super Ferrari 458 Italia

Mobil Sport Super Ferrari 458 Italia

Sejak awal, Ferrari selalu dikenal sebagai produsen yang telah mampu menyelaraskan bentuk dan fungsi. Apa yang dapat Anda harapkan dari setiap Ferrari adalah mereka memiliki  tren dan gaya. Secara historis, satu segmen yang mereka kenal adalah mobil sport mid-engine mereka. Segmen ini melegenda seperti F355, 360 Modena, dan F430. Dan sekarang, iterasi terbaru di sini memperkenalkan Ferrari 458 Italia  2010.


Gambar Mobil Sport Super Ferrari 458 Italia
Prestasi
Ferrari 458 Italia memiliki mesin V8 4500cc yang disempurnakan oleh kerasnya Formula 1. Outputnya menakjubkan dengan 570 tenaga kuda pada 9000 rpm dan £ 398 / ft pada 6000 rpm tepatnya. Jika Anda akan menyamakan itu, mesin ini menghasilkan 127 tenaga kuda per liter, produksi yang baik dalam supercar. Tidak hanya itu, mesin baru ini tidak hanya rakasa tapi rakasa sangat efisien. Sebuah rating konsumsi bahan bakar 21 mil per galon adalah angka yang sangat mengesankan mengingat kredensial kinerjanya. Hanya menghasilkan 307 gram per kilometer dari emisi. Hal ini  terinspirasi dengan transmisi  7 kecepatan dengan kopling ganda Formula 1. Pasangan ini cukup untuk meluncurkan mobil ini dari nol-ke-100 kilometer per jam dalam 3,4 detik dan membawanya ke kecepatan tertinggi 200 mil per jam.

Exterior & Interior
Hal pertama yang Anda ingat tentang mobil ini adalah gaya yang sangat radikal. Dirancang oleh perancang rumah (dan kohort dengan beberapa Ferrari terbesar)  terkenal   Pininfarina yang lebih revolusioner.  Bagian depan dan belakang dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan downforce yang optimal, mengurangi drag, dan menyediakan pendinginan untuk bagian-bagian tertentu dari mobil, apa pun kecepatan. Juga, interior sesuai dengan bakat luar.

Dengan desain interior yang dibuat oleh Ferrari Chief Designer Donato Coco dan masukan yang datang dari pembalap legendaris Michael Schumacher, fitur ergonomi ditingkatkan dan beberapa ras terinspirasi gadget seperti roda kemudi yang menggabungkan berbagai fungsi. Dengan beberapa aplikasi kulit Alcantara.

Video Mobil Ferrari 458 Italia 2010

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger