logo blog

Mobil Paling Eksklusif Di Dunia Bentley Mulsanne

Mobil Paling Eksklusif Di Dunia Bentley Mulsanne


Bentley Motors, produsen mobil paling eksklusif di dunia menampilkan Mulsanne baru pada 16 Agustus 2009 di Pebble Beach Concours D'Elegance di Monterey California. Mulsanne Bentley adalah andalan baru semua tourer. Mobil prestisius, kuno yang direkayasa di kantor pusat perusahaan di Crewe, Inggris. Mulsanne memiliki platform yang baru dan khas, dirancang oleh pendiri Bentley, WO Bentley.
Gambar Mobil Bentley Mulsanne
Insinyur perusahaan diminta untuk menciptakan sebuah mobil yang akan menjadi puncak otomotif mewah di Inggris. Sebagai hasinya mereka datang dengan tourer besar dan mewah   yang menawarkan standar baru kenyamanan, kinerja mudah, dan kecanggihan. 



Mulsanne 8 liter dibuat dengan bantuan prinsip-prinsip yang juga digunakan ketika Bentley memproduksi mobil mewah yang mampu mengungguli setiap produsen terkemuka lainnya mulai tahun 1930. Mulsanne 8 liter dapat mencapai kecepatan lebih dari 100 mph. Kinerjanya dan kualitas tak diragukan lagi. Rincian mekanik benar-benar menampilkan WO Bentleys  unik, juga menunjukkan demonstrasi paling jelas. Mulsanne juga ditampilkan selama IAA Frankfurt Motor Show  September 15-27, 2009 dan telah dijual pada pertengahan 2010.



Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger